Obat Menurunkan Berat Badan

Posted by Unknown 0 komentar
Obat Menurunkan Berat Badan - Untuk anda yang merasa tidak nyaman dan tidak pede dengan tubuh dan berat badan anda yang tidak ideal. tidak usah khawatir. karena kini telah hadir Obat Menurunkan Berat Badan yang terbuat dari bahan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. dan hanya dengan Obat Herbal Slimming Capsule maka tubuh anda pun akan menjadi ideal.

Mempunyai tubuh yang ideal pastinya menjadi dambaan setiap orang, dan khususnya untuk anda yang mempunyai masalah dengan berat badan anda. banyak cara di lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.
namun kebanyakan dari mereka tidak sadar akan cara-cara yang salah untuk mendapatkan tubuh yang ideal. (Obat Menurunkan Berat Badan)
dan salah satu cara paling ampuh dan pastinya aman untuk mengatasi berat badan anda iyalah dengan menggunakan Obat Herbal Slimming Capsule. yang mana kandungan di dalamnya telah teruji secara klinis akan kemampuannya mengatasi berat badan agar menjadi lebih langsing dan ideal. - Obat Menurunkan Berat Badan

Slimming Capsule adalah Obat Pelangsing Alami yang dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, dapat mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Menurut khasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa Slimming capsule merupakan Obat Pelangsing Yang Aman mampu membakar lemak secara alami yang efektif serta aman tanpa adanya efek samping, sehingga membuat tubuh menjadi lebih ramping dan langsing. - Obat Menurunkan Berat Badan

Khasiat Obat Herbal Slimming Capsule
  • Menghambat nafsu makan
  • Membakaran lemak
  • mempercepat penguraian lemak & menghambat penyerapan
  • lemak dalam usus & lambung
  • meningkatkan metabolisme.
Obat Menurunkan Berat Badan Slimming Capsule adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E. Sehingga anda tidak perlu takut jika kulit anda menjadi kendor setelah mengkonsumsi slimming capsule herbal ini. Slimming Capsule yang di produksi secara higienis dengan teknologi biological active dan di formulasikan dari bahan-bahan alami seperti :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, anda cukup mengkonsumsi obat penurun berat badan slimming capsule ini sehari sekali dengan satu kali minum 1-2 kapsul 1/2 jam setelah anda sarapan. - Obat Menurunkan Berat Badan

Testimoni Obat Menurunkan Berat Badan Slimming Capsule

Nama          : Ibu SIlviawaty
Usia            : 41 tahun
Asalm         : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Obat Menurunkan Berat Badan - Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Cukup jelas akan khasiat dan manfaat dari Obat Menurunkan Berat Badan Slimming Capsule. dan kini giliran anda yang merasakan langsung akan khasiatnya.


Isi 60 kapsul dengan harga net = Rp.227.000,-
belum termasuk ongkos kirim.


Untuk pemesanan Slimming Capsule, anda bisa langsung hubungi No. 0823.2011.4649 Atau bisa langsung lewat sms, dengan mengetikan format pemesanan bsebagai berikut :

TSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

TSC : 3 botol : Ardi Stevanus Fahabol : Jl. Lilinieun No. 10 Rt/Rw 14/15 kec. Cioyag Kel. Cirempag, Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.5376.3726


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format TSC
 

0 komentar:

Post a Comment